Tuesday 21 June 2011

Tentang Golden Grow International

Tentang Golden Grow International

  • GGI (Golden Grow International) adalah perusahaan e-commerce swasta nasional yang dibentuk oleh praktisi Network & Managemen berpengalaman yang memadukan sistem pemasaran dunia yang sedang trend saat ini menjadi satu sinergi yaitu E-commerce, Network Marketing & Syariah.
  • Semua sistem marketing tersebut menyatu menjadi konsep marketing yang dahsyat yang telah diakui oleh core bisnis kami baik di bidang Travel & Tourism,Insurance Food & Baverage, Property, Teknology Informasi, Rent Car dan Pelatihan Motivasi.
  • GGI didirikan pada akhir bulan juli 2010 dan tercatat dalam 2 bulan sejak didirikan GGI telah hadir di Malaysia, Brunai Darussalam, Belanda dan Jerman. Sedemikian cepatnya pengembangan bisnis ini membuat GGI tercatat menjadi perusahaan Networkmarketing E-commerce pertama yang berasal dari Indonesia yang banyak diminati oleh konsumen baik di dalam maupun di luar negeri.
  • Kenapa Kami menjadi yang tercepat karena sistem kami menjadi andalan bagi siapa saja yang memiliki impian namun belum terlealisasi dengan baik untuk masa depannya, dengan sistem perencanaan yang dirancang untuk menjadikan anda “kaya raya” dengan sistem edifikasi kami membuat semua perencanaan masa depan anda menjadi mungkin. Karena kami memiliki Motto “Tidak ada yang tak mungkin di dunia ini” jika Anda sunguh-sunguh menjalankan sistem ini, perhatikanlah apa yang terjadi...

Visi dan Misi Perusahaan

VISI PERUSAHAAN :

  • MEMBERIKAN PELUANG USAHA BAGI SETIAP MITRA
  • MENSEJAHTERAKAN KEHIDUPAN KITA BERSAMA
  • GLOBAL E-COMMERCE & ON-LINE BUSINESS


MISI PERUSAHAAN :
MEMBANGUN NETWORK MITRA YANG LUAS DAN MEMBANTU PARA MITRA MENDAPAT PENGHASILAN YANG BESAR -> Rp. 1 Miliar BERULANG KALI DAN BAHKAN RATUSAN MILIAR DALAM WAKTU SINGKAT


Profile of Managing Director

Hendra Justian adalah seorang Enterprener sejati yang telah mempunyai 30 perusahaan yang bergerak dibidang Media TV, Production House, Investment Banking, Telekomunikasi, Finance, Tambang Mineral & Furniture baik di dalam maupun di luar negeri.

Latar Belakang pendidikan beliau sebagai lulusan terbaik Data Base Management System di Polytechnique North East London, & MBA Finance di Alliant International University-San Diego Scripps Ranch & kariernya yang cemerlang sebagai Senior Vice President Bank Danamon selama 11 tahun, membuat Hendra Justian semakin kuat dalam melahirkan perusahaan-perusahaan yang inovatif yang membuka lapangan kerja baru untuk kesejahteraan masyarakat.

Atas dasar itulah Kini Beliau merambah di ke dunia Networking yang sedang menjadi pembicaraan yang sedang trend saat ini karena pertumbuhannya yang sangat Dasyat. Untuk itu Beliau membentuk perusahaan Golden Grow International (GGI) yang bergerak dibidang networking yang berbasis e-commerce dengan sistem syariah, membuat GGI semakin mantab dalam melangkah karena didirikan oleh para praktisi management yang berpengalaman dibidangnya.

Pendiri Golden Grow International

Saya ingin membina sebuah organisasi besar yang mampu mewujudkan semua impian setiap orang menjadi kenyataan dan mengubah finansial, emosional serta keadaan keuangan beribu-ribu orang; dan memberikan mereka kebebasan dari segi keuangan. Dengan Sistem Syariah yang dirancang oleh praktisi management yang berpengalaman saya mengajak Anda meraih kesempatan tersebut dengan cara yang sangat mudah dijalankan.

Hendra Justian, MBA
President Director Golden Grow International

No comments:

Post a Comment